Resep Nasi telor viral khas pontianak Istimewa

Nasi telor viral khas pontianak. Nah ini nih nasi telor ceplok yang viral ngehits khas Pontianak. Rahasianya adalah di bumbu baceman bawang putih! Nasi telor doang kok bisa viral??

Baru tahu kalau NASI TELOR viral khas Pontianak yang dipopulerin sama Nex Carlos ini ternyata juga ada di SURABAYA!! Nasi Telur Pontianak sangat terkenal di Pontianak. Telur ceplok yang dimasak dengan bawang putih dan kecap asin dan disajikan dengan nasi putih. Kamu dapat memasak Nasi telor viral khas pontianak menggunakan8 bahan bahan dan 4 langkah. Beginilah caranya kamu mencapai ini.

bahan bahan dari Nasi telor viral khas pontianak

  1. Siapkan 3 dari telur ayam.
  2. Siapkan 1 dari bawang putih.
  3. Kamu butuh 1 batang dari daun bawang.
  4. Mempersiapkan dari Kecap manis (takaran bebas/selera).
  5. Kamu butuh dari Kecap asin (1sdm).
  6. Siapkan dari Lada bubuk (1sdm).
  7. Siapkan 50 ml dari Air.
  8. Mempersiapkan dari Maizena 1sdt campur dgn air sedikit.

Kali ini saya coba recook dengan versi saya. Mudah Banget Bikin Nasi Telur Pontianak yang Bikin Viral. Lihat juga resep Nasi telor pontianak enak lainnya! Baru tahu kalau NASI TELOR viral khas Pontianak yang dipopulerin sama Nex Carlos ini ternyata juga ada di SURABAYA!!

Nasi telor viral khas pontianak step by step

  1. Campur kecap asin, kecap manis, air, dan Lada diwadah lalu sisihkan.
  2. Rajang halus bawang putih & daun bawang, lalu tumis hingga harum.
  3. Setelah itu ceplok telur langsung 3 butir, usahakan kuning telurnya ga pecah, pakai api kecil saja..
  4. Terakhir tuangkan air kecap tadi ke telur dan tambahkan lada, dan larutan maizena..

Nggak nyangka banget kalau rasanya sampe segokil ini! Yuk ditonton sampe habis dan ditunggu yaa vlog aku selanjutnya! Nasi putih diberi topping telor ceplok yang dikucuri kecap. Tetapi menu ini jadi viral dan orangpun Gajah Mada Pontianak. Tetapi beberapa bulan ini setelah diliput beberapa youtuber makanan menjadi makin populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *